Olahraga

Komisi VI Minta BUMN Dukung Kegiatan Moto2 Indonesia

INDOPOSCO.ID – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan perusahaan pelat merah mensupport kegiatan Tim Moto2 Indonesia. Harapan itu dilontarkan Pimpinan Komisi VI DPR RI di sela-sela kunjungan kerja di Bali, Selasa, (16/2/2021).

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung mengatakan, tidak boleh ada keraguan untuk mensupport pembalap Indonesia. Alasannya, keterlibatan rider Indonesia di kancah internasional akan menjadi catatan sejarah negeri ini.

“Ini demi nama baik bangsa. Selain itu, tim tersebut merupakan sejarah dalam olahraga otomotif Indonesia. Makanya, kegiatan-kegiatan Tim Moto2 Indonesia mesti didukung semua pihak, khususnya Kementerian BUMN dan perusahaan-perusahaan BUMN,” tegas Martin dalam kunker bersama Kementerian BUMN, PT Pertamina (Persero), Garuda Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero).

Berita Terkait

Hal senada dilontarkan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI lainnya, Gde Sumarjaya Linggih. Politisi Partai Golkar itu menegaskan, Tim Moto2 Indonesia tidak bisa dibiarkan jalan sendiri. Apalagi, Sirkuit Mandalika kelak akan menjadi salah satu venue balap MotoGP dan Moto2.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button