Olahraga

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, MU Imbang, Everton Tumbang

Sementara usaha Manchester United untuk meraih 3 poin di kandang West Bromwich Albion demi menghindari kejaran Leicester, tak dapat dicapai. Setan Merah julukan United hanya mampu berbagi angka 1 -1 dengan West Brom di The Hawthorns, Minggu (14/2/2021) malam WIB.

Bahkan MU yang dominan sempat dikejutkan oleh gol cepat Mbaye Diagne yang mampu memperdaya David de Gea pada menit kedua. Beruntung MU berhasil menyamakan kedudukan satu menit jelang babak pertama lewat sepakan Bruno Fernandes.

Skor 1- 1 bertahan hingga akhir laga. Dengan hasil ini, MU kembali merebut posisi runner up dari tangan Leicester berkat keunggulan selisih gol.

Hasil liga Inggris lainnya mempertemukan Everton dengan Fulham di Goodison Park, kandang Everton. Secara mengejutkan anak didik Carlo Ancelotti malah digunduli Fulham dengan skor 0 -2. Kedua gol Fulham dilesakkan Josh Maja pada menit ke-48 dan 65. Dengan hasil ini Everton tetap bertahan di posisi 7 dengan 37 poin. Sementara Fulham masih berkutat di zona degradasi dengan 18 poin. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button