Olahraga

Kandaskan Granada 2 – 1, Atletico Madrid Unggul 8 Poin di Puncak

Hingga laga berakhir tak ada lagi tambahan gol dengan demikian Atletico mampu membawa pulang 3 poin. Atletico sendiri kini mengoleksi 54 poin atau unggul delapan poin atas para pesaingnya utamanya yakni Barcelona dan Real Madrid yang sama-sama mengumpulkan 46 poin. Namun Atletico masih punya tabungan satu pertandingan yang tertunda. Sementara itu Granada menempati posisi kedelapan dengan perolehan 30 poin hasil 23 pertandingan.

Seperti dilansir Antara, keunggulan anak asuh Marco Simone ini bisa terpangkas lagi jika juara bertahan Real Madrid memenangi laga melawan Valencia pada Minggu malam. Posisi Real Madrid sementara ini disalip Barcelona (46) yang punya keunggulan selisih gol setelah menang telak 5-1 atas Alaves di Camp Nou.

Hasil lain berada di posisi empat Sevilla (45), yang dipaksa bersusah payah mengalahkan tim juru kunci Huesca (16) dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Munir El Haddadi, memantapkan posisinya di empat besar. Sementara Eibar kontra Valladolid berakhir imbang 1-1, Celta Vigo 3 – Elche 1. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button