Olahraga

Usaha Atletico Jauhi Kejaran Para Rival

Kendati rentetan kemenangan mereka berakhir pekan lalu, Atletico masih punya modal catatan nirkalah dalam sembilan laga beruntun, sebaliknya Granada sudah empat pertandingan terakhir tidak merasakan kemenangan.

Selain partai Atletico versus Granada, lanjutan Liga Spanyol akan dilanjutkan dengan pertarungan Sevilla menjamu tim juru kunci Huesca. Jika memenangkan pertandingan ini, Sevilla berpeluang merebut posisi ketiga klasemen dari tangan Barcelona. Sebab klub Catalan tersebut akan bermain dalam laga lebih larut kala menjamu Alaves di Camp Nou.

Barcelona sendiri sudah 11 pertandingan tak merasakan kekalahan dan memetik enam kemenangan beruntun, modal yang jauh lebih superior dibandingkan Alaves yang sudah lima laga tandang terakhir tak pernah menang. Satu pertandingan lain malam ini mempertemukan Eibar dan Valladolid di Ipurua, dimana kedua tim sama-sama paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir.

Sementara pada Minggu (14/2/2021) Liga Spanyol akan menghadirkan laga. Getafe vs Real Sociedad, Real Madrid vs Valencia, Levante vs Osasuna dan Villarreal vs Real Betis. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button