Olahraga

Tak Mengira, Pemain Muda Semen Padang Perkuat Timnas SEA Games

INDOPOSCO.ID – Semen Padang FC (SPFC) merasa bangga. Pasalnya, salah satu pemain muda klubnya mendapat surat panggilan dari PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia yang berlaga dalam SEA Games di Hanoi, Vietnam pada 21 November hingga 2 Desember 2021. Siapa dia? Adalah Genta Alparedo

Effendi Syahputra, manajer tim Semen Padang FC mengaku bangga dengan dipanggilnya Genta ke TC Timnas Indonesia. Keluarga besar tim SPFC akan mendukung penuh Genta untuk berjuang menembus skuad inti timnas Indonesia SEA Games. ”Intinya kita bangga dan mendukung sekali Genta masuk timnas untuk SEA Games,” ujarnya dalam keterangan resmi ddi Padang, Sumatera Barat (Sumbar) seperti dikutip Antara, Minggu (7/2/2021).

Effendi menambahkan, Genta merupakan salah satu produk terbaik academy Semen Padang FC dan pihaknya sudah memperkirakan dia akan tumbuh menjadi pemain bagus. “Semoga Genta mampu membuktikan diri dan diberi kesempatan di timnas dan tampil di SEA Games,” tandasnya.

Berita Terkait

CEO SPFC Hasfi Rafiq mengatakan, dipanggilnya Genta menjadi suatu kebanggaan untuk tim SPFC dan juga masyarakat pecinta sepak bola Sumatera Barat. ”Alhamdulillah, tentunya ini menjadi sebuah kebahagiaan bagi kita SPFC dan warga Sumbar dan ini membuktikan talenta pemain kita diperhitungkan di sepak bola nasional,” ujarnya.

Dia berharap Genta selalu rendah hati, terus bekerja keras dan tidak lupa selalu berdoa. “Semoga Genta mampu menembus skuad utama SEA Games nantinya.” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button