Olahraga

Mourinho Yakin Pekan Depan Kane Pulih

Jelang tenggat transfer musim dingin kemarin, Paris Saint-Germain dikabarkan sudah menawar Alli, tetapi Tottenham menolak melepaskannya tanpa pengganti.

“Yang jelas dia harus lebih dulu memulihkan diri dari cederanya dan kembali berlatih untuk memulai dari nol lagi, sebab dalam beberapa pekan terakhir dia bahkan tidak bisa berlatih,” kata Mourinho.

“Saya sudah berdiskusi dengan Alli kemarin. Saya pikir kami mencapai titik temu. Sebab ini periode penting bagi tim juga baginya pribadi. Kami butuh Dele Alli dalam kondisi terbaik dan menunggunya kembali ke keadaan normal,” ujarnya menambahkan.

Berita Terkait

Kalah bersaing dari Tanguy Ndombele, yang di musim pertama selalu menjadi sasaran kritik Mourinho, manajer asal Portugal itu meyakini Alli termotivasi untuk menembus tim utama Tottenham lagi.

“Kami butuh dia kembali. Satu sesi pembicaraan tentu tidak akan menyulapnya kembali ke performa terbaik, tetapi saya yakin itu akan menjadi motivasi tambahan agar ia segera menemukannya lagi,” pungkas Mourinho. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button