Nusantara

Oded Siap Divaksin Covid

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memastikan siap disuntik vaksin Covid-19. Bahkan dia sudah tak sabar menanti jeda waktu penyuntikan bagi penyintas yang harus menunggu tiga bulan pascaterpapar covid-19.

Seperti diketahui, di pekan pertama Januari 2021 lalu Oded terkonfirmasi positif Covid-19. Setelah menuntaskan isolasi, ia dinyatakan negatif pada pertengahan Januari.

“Insyaallah siap ikut, supaya lebih memastikan punya ketenangan, sudah punya anti bodi,” ucap Oded di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu (3/3/2021).

Selaku Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Oded sudah menginstruksikan agar satgas bisa berkonsentrasi dalam program vaksinasi. Hal ini sebagai bagian dari upaya untuk menekan penyebaran virus corona.

“Mudah-mudahan sekarang kita tinggal sedang fokus pada vaksinasi,” tegasnya.

Oded mengatakan, program vaksinasi ini bukan hanya menjadi urusan dari pemerintah saja. Namun, keberhasilannya tetap memerlukan dukungan masyarakat agar aktivitas keseharian bisa kembali berjalan normal.

Di antaranya, sambung Oded, masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin harus tetap memerhatikan protokol kesehatan secara disiplin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button