Nusantara

Polda Jambi Tangkap Pelaku Pencurian Uang Nasabah Bank

INDOPOSCO.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi meringkus dua pelaku pencurian uang milik nasabah bank di Muaro Bungo, Jambi yang merupakan residivis dan mengaku pernah melakukan pencurian di luar negeri.

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira di Jambi, Kamis (1/9), mengatakan polisi mengamankan kedua pelaku pencurian uang senilai Rp275 juta tersebut setelah kedua pelaku melarikan diri ke luar Provinsi Jambi yakni Sumatera Barat dan Riau.

“Pelaku ini berpindah-pindah selama proses pengejaran, dan kami amankan saat berada di Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi pada Rabu malam (31/8),” katanya.

Baca Juga : Mendagri dan Kejagung Terima Gelar Adat dari LAM Jambi

Andri menjelaskan, kronologi kejadian bermula pada saat korban mengambil uang tunai di salah satu bank sebesar Rp275 juta. Kemudian, seluruh uang ini dimasukkan ke dalam dua kantong dan disimpan di bawah jok motor korban.

Kedua perampok pada saat itu melihat korban mengambil uang dengan nominal sangat banyak sehingga diikuti kemana korban pergi.

“Kedua perampok ini mengambil saat korban bersama istrinya kondangan, melihat motor diparkir mereka langsung mencongkel pakai tangan dan seluruh uang itu dibawa kabur,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button