Nusantara

Natuna Beri Insentif Pajak bagi Investor Bidang Pariwisata

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau siap memberikan insentif atau keringanan pajak bagi investor yang ingin berinvestasi di bidang pariwisata.

“Sepanjang kewenangan distribusi pajak itu ada di daerah, maka bisa diberikan insentif bahkan nol pajak distribusinya,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna, Hardinansyah saat menjadi pembicara di acara Kopi Pagi oleh Dinas Kominfo Kabupaten Natuna dan RRI Ranai di Sepempang, Bunguran Timur, Natuna, Jumat.

Sejauh ini, lanjut Hardinasyah, pemerintah daerah setempat sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin berinvestasi di bidang pariwisata.

“Kami mengembangkan karpet merah, welcome ke Natuna, sejauh ini sebenarnya sudah ada, tetapi para investor butuh kepastian jangka panjang, mereka masih menunggu siapa jadi Bupati Natuna kedepan, siapa yang menjadi Presiden kedepan, karena itu berpengaruh pada kebijakan,” kata Hardinasyah.

Baca Juga: Promosikan Wisata Indonesia, IMI Selesaikan WIMT 2022 di Vietnam

Ia juga mengungkapkan, sejak tahun 2019 para investor bidang pariwisata telah berdatangan ke Natuna, tetapi terhenti karena pandemi COVID -19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button