Nusantara

Hujan Diprakirakan Landa Mayoritas Kota di Indonesia

Sementara itu perlu waspada untuk wilayah Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, dan Pangkalpinang diprakirakan akan diguyur hujan disertai petir, dan untuk wilayah Bandar Lampung diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas lebat.

Beralih ke wilayah Jawa, untuk Jakarta dan Serang diprakirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu untuk Bandung diprakirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang,untuk Semarang diprakirakan berawan dan Jogyakarta diprakirakan akan diguyur hujan disertai petir. Sementara itu untuk Surabaya diperkirakan cerah berawan.

Di wilayah Kalimantan, Pontianak, Palangkaraya Tanjung Selor dan juga Samarinda diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, dan perlu waspada di Banjarmasin, diperkirakan akan diguyur hujan disertai petir.

Berpindah ke wilayah Nusa Tenggara dan juga Bali. Denpasar dan juga Kupang diprakirakan akan berawan, sementara itu untuk Mataram diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Selanjutnya kita ke wilayah Sulawesi. Manado, Palu dan juga Makassar diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu untuk Gorontalo diprakirakan akan berawan, dan perlu waspada di Mamuju yang diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas lebat.

Sementara itu untuk Kendari diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Yang terakhir di wilayah Indonesia Timur untuk Ternate dan juga Manokwari diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu untuk Ambon diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang dan untuk Jayapura diperkirakan berawan.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button