Nusantara

Saksi Kunci Kasus Pembunuhan di Malang Mencoba Bunuh Diri

INDOPOSCO.ID – Saksi kunci berinisial MS (18) pada kasus pembunuhan seorang nenek berinisial W (70) di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, dilaporkan berupaya percobaan bunuh diri pada saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat di Kabupaten Malang, Senin, mengatakan hingga saat ini para petugas kepolisian masih belum bisa meminta keterangan saksi kunci MS dikarenakan belum diperbolehkan oleh tim dokter.

“Kami belum bisa meminta keterangan saksi kunci. Kami mengikuti dokter terkait hal itu, tapi ada indikasi beberapa kali yang bersangkutan mencoba untuk kembali bunuh diri,” kata Ferli.

Baca Juga : Terungkap Fakta Baru Kasus Pembunuhan Pria Bertato di Bekasi

Ferli menjelaskan, dengan adanya upaya percobaan bunuh diri saksi kunci pembunuhan W di Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, itu pihaknya memperketat penjagaan pada rumah sakit tempat MS dirawat.

Menurutnya, keterangan MS sangat dibutuhkan oleh pihak kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan W dan menetapkan tersangka. MS harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka terbuka pada bagian leher dan perut.

“Penjagaan kami ketatkan. Kita butuh keterangan dari MS untuk menentukan siapa tersangka dalam kasus ini,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button