Nusantara

Buka Posko Lebaran Jalan Provinsi Arus Mudik

Pemprov Jatim

Yang tidak kalah pentingnya, kata dia, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan dan sudah vaksin booster atau penguat.

“Kami minta sungguh-sungguh Jangan pernah abaikan protokol kesehatan saat berkumpul bersama keluarga tercinta,” kata gubernur perempuan pertama di Jatim tersebut.

Untuk memperlancar vaksinasi bagi pemudik, Forkopimda Jatim menyediakan sebanyak sembilan gerai vaksinasi COVID-19 di sejumlah titik perbatasan provinsi untuk masyarakat yang belum melakukan suntik dosisi ketiga.

“Ada sembilan titik perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kemudian, nanti di Banyuwangi Jawa Timur dengan Bali itu juga kami siapkan,” tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Perwira tinggi Polri berpangkat bintang dua tersebut mengatakan, nantinya petugas vaksin tak hanya dari kalangan kesehatan kepolisian, juga dari TNI maupun dinas kesehatan.

“Sehingga intinya lintas provinsi itu sudah pasti ada titik untuk melakukan pos pelayanan booster,” kata mantan Kapolda Kalimantan Selatan tersebut.

Selain itu, Kapolda Jatim juga menyampaikan, untuk masyarakat agar menginstal aplikasi PeduliLindungi demi memudahkan masyarakat dalam perjalanan maupun berkunjung di tempat-tempat wisata. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button