Nusantara

Wali Kota Surabaya Kumpulkan Kader Kesehatan Jelaskan Isu Pemecatan

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengumpulkan seluruh kader kesehatan di Gedung Convention Hall, Kota Surabaya, Rabu, guna menjelaskan adanya kabar pemecatan hingga keterlambatan insentif kader.

Wali Kota Eri menegaskan, tidak ada perbedaan antara kader satu dengan lainnya serta tidak ada kader yang dipecat. Kader yang selama ini telah berkontribusi masih bertugas sebagai anggota, sedangkan tiga orang kader yang masuk di dalam Surat Keputusan (SK) Kader Surabaya Hebat bertugas sebagai koordinatornya.

“Jadi, bagi anggota kader sebelumnya, maupun itu yang berpendidikan SD, tidak berijazah dan sudah lanjut usia (lansia) itu jadi anggotanya. Makannya saya bilang, kader ini semuanya sama, baik koordinator maupun anggota, tetap sama Rp400 ribu insentifnya. Makannya, saya bingung ada yang bilang lulusan SD nggak dipakai lagi,” kata Eri, seperti dikutip Antara, Rabu (2/3/2022).

Eri mengatakan, dari zaman kepemimpinan wali kota terdahulu hingga sekarang, yang namanya kader itu bekerja dari hati. Semua kader sama hebatnya dengan kader yang ada saat ini, bahkan sebelumnya tidak ada kader yang mendapatkan insentif ataupun uang transport.

Baca Juga: Melanggar Aturan, 12 Oknum Polisi Surabaya Dipecat

Di acara silaturahmi itu, Eri menyampaikan bahwa pemberian intensif itu sudah menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Surabaya sebagai bentuk apresiasi kepada para kader.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button