Nusantara

Pemprov NTB Ingin Masyarakat Lokal Terlibat Menonton MotoGP

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) akan melibatkan masyarakat lokal untuk menonton perhelatan ajang internasional MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

“Kita akan fokus untuk koordinasi dengan Kabupaten/Kota, lembaga vertikal, BUMN, komunitas dan seluruh komponen, agar masyarakat lokal juga bisa menonton MotoGP langsung di sirkuit,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi di Mataram, Rabu (23/2/2022), seperti dikutip Antara.

Sebagai tuan rumah, menurut Miq Gite sapaan akrabnya, keterlibatan penonton lokal ini penting, sehingga masyarakat NTB dapat melihat langsung ajang internasional di rumahnya sendiri.

Berita Terkait

“Selain itu, kita juga mengundang masyarakat NTB yang berada di luar daerah untuk segera memesan tiket dan menyaksikan perhelatan MotoGP pada Maret mendatang,” katanya.

Baca Juga: Dispar NTB Pastikan Ketersediaan Kamar Jelang MotoGP

Sebelumnya, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah berharap ada kuota tiket gratis MotoGP untuk masyarakat di provinsi itu khususnya warga lokal di area Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Hal ini diutarakan Gubernur NTB Zulkieflimansyah ketika menerima silaturahmi Direksi Mandalika GrandPrix Association (MGPA) dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika beberapa waktu lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button