Nusantara

Jasad Mengapung di Parit Itu Pegawai RSUD dr Murjani Sampit

INDOPOSCO.IDJasad Hotma Hutauruk (52), pegawai negeri sipil di RSUD dr Murjani Sampit ditemukan di dalam parit di pinggir Jalan Pelita Barat Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (13/2/2022).

Jasad itu ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB saat ada warga melintas. Warga kaget karena melihat ada jasad mengapung,” kata Cahyo, warga Sampit, Minggu (13/2/2022).

Saat ditemukan, jasad perempuan paruh baya tersebut dalam kondisi bengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Petugas yang datang ke lokasi kemudian langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD dr Murjani Sampit.

Saat ditemukan identitas korban belum diketahui karena tidak ada kartu identitas. Di sekitar lokasi kejadian juga tidak ditemukan barang seperti sepeda motor dan lainnya.

Identitas korban baru diketahui setelah keluarga korban datang ke RSUD Murjani. Pihak keluarga meyakini bahwa jasad perempuan tersebut adalah Hotma Hutauruk, keluarga mereka yang selama ini bertugas sebagai PNS di rumah sakit setempat.

Beberapa hari terakhir pihak keluarga memang mencari Hotma. Perempuan tersebut tidak pulang ke rumah sejak Jumat (11/2/2022) lalu.

Baca Juga: Khofifah Sampaikan Bela Sungkawa Tragedi Ritual Pantai Payangan Jember

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button