Nusantara

Bupati Lebak Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan

Bupati juga mengajak kepada Forkopimda Kab. Lebak untuk memberikan dukungan penuh kepada jajaran direksi PDAM untuk menjaga momentum perbaikan yang sedang dilakukan karena sensitifnya kebutuhan air masyarakat kadang diamplifikasi secara kontraproduktif dengan melakukan generalisasi atas kinerja PDAM.

Baca Juga : Wagub Banten Sebut Pandeglang dan Lebak sebagai Lumbung Padi

Mengakhiri sambutannya Bupati berpesan kepada jajaran untuk terus meningkatkan kekompakan dalam kerja kolektif memberikan layanan kepada masyarakat dan senantiasa meneruskan perbaikan kinerja yang tengah dilakukan, mengaktifkan Call Center di tiap-tiap cabang, manfaatkan media sosial untuk diseminasi informasi serta merespon cepat setiap keluhan pelanggan.

Sementara itu Plt. Direktur Utama PDAM Tirta Multatuli Kab. Lebak Wawan Kuswanto menyampaikan bahwa saat ini PDAM Tirta Multatuli memiliki kurang lebih tiga puluh tiga ribu pelanggan aktif di Kabupaten Lebak.

Dia melanjutkan untuk mengatasi tingkat kekeruhan yang diatas 1.000 NTU, kedepan akan dilakukan penyesuaian debit air baku yang masuk disistem pengolahan air dengan cara pengaturan Valve air baku dalam keadaan tertentu atau pada saat banjir dikarenakan curah yang tinggi.

“Air adalah kebutuhan nomor dua setelah udara, tak ada air kehidupan berakhir, maka dari itu kami akan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam penyediaan air bersih,” tukas Wawan. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button