Nusantara

Minyak Goreng Langka di Banten

”Saya lagi ke Pandeglang dan iseng – iseng mencari minyak goreng di Alfamart. Kebetulan persedian masih banyak, namun satu orang dibatasi hanya boleh membeli 2 liter atau satu kemasan, sehingga suami dan anak serta adik saya yang di mobil saya suruh beli masing masing 2 liter,” ungkap Lia.

Sutiah (45), seorang pengecer minyak goreng di Warunggunung yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya masih menjual minyak goreng dengan harga lama yakni, 23 ribu per liter.

Baca Juga: 993 Ritel Modern di Kota Bekasi Jual Minyak Goreng Satu Harga

Karena minyak goreng yang dijualnya masih stok lama, dan dirinya mengaku belum mengetahui adanya pengumuman dari pemerintah bahwa ada kebijakan harga minyak goreng seragam,yaitu, Rp 14 ribu per liter.

Inikan masih stok lama dan saya saat itu menebusnya juga mahal.Saya belum tau kalau ada keseragaman harga minyak goreng Rp 14 ribu per liter dari pemerintah,” katanya.

Hardiman, seorang warga berharap agar pemerintah daerah segera menggelar operasi pasar minyak goreng agar kelangkaan yang terjadi dapat segera teratasi, mengingat minyak goreng adalah kebutuhan masyarakat untuk mengolah makanan.

Minyak goreng ini kan kebutuhan semua orang untuk memasak,sehingga pemerintah daerah perlu menggelar operasi minyak goreng untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng,” ujarnya. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button