Nusantara

Garap Pasar Primer, Bank Banten Teken Kerja Sama dengan Perumdam Tirta Berkah Pandeglang

“Hal ini sejalan dengan fokus kami untuk menggarap pasar primer di Provinsi Banten. Kami hadir sesuai dengan kebutuhan layanan jasa keuangan masyarakat Banten khususnya di Pandeglang,” ujarnya.

Direktur Perumdam Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang,  Euis Yuningsih mengungkapkan, kerja sama merupakan langkah strategis untuk bersama-sama mendukung Bank membangun Provinsi Banten, khususnya Pandeglang.

“Alhamdulillah sinergi antara Bank Banten dan Perumdam Tirta Berkah dapat terealisasi. Dengan potensi 21.600 pelanggan kami, harapannya bisa turut membantu optimalisasi pemasukan perseroan, sehingga kita bisa bersama memajukan ekonomi Banten khususnya Kabupaten Pandeglang,” ucapnya.

Melalui sinergi ini, pelanggan Perumdam Tirta Berkah dapat melakukan pembayaran melalui layanan Bank Banten dengan total potensi tagihan bulanan senilai Rp1,9 miliar.

“Selain itu 99 karyawan Perumdam Tirta Berkah juga dapat mengajukan fasilitas kredit consumer ke Bank Banten dengan akumulasi potensi kredit senilai Rp10 miliar,” jelasnya.(son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button