Nusantara

120 Pekerja Rentan Kecelakaan di Semarang Ini Akan Terima Bantuan

Sementara, Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu memberikan apresiasi karena secara langsung dapat membantu meringankan beban bagi para pekerja dan sebagai pemicu bagi pihak lainnya untuk ikut peduli. Semakin banyak pihak lain yang membantu keberadaan para pekerja lepas, maka semakin cepat pembangunan Kota Semarang semakin lebih baik.

“Kerja sama antara Siloam Hospitals dengan BPJS Ketenagakerjaan ini menandakan makin banyak rumah sakit yang bisa mengcover pekerja untuk bisa terlindungi BPJS Ketenagakerjaan,” tuturnya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Pemuda, Teguh Wiyono mengatakan, kerja sama dengan Siloam Hospitals Semarang ini untuk melayani pasien peserta BPJS Ketenagakerjaan. CSR tersebut nantinya akan disalurkan kepada para pengemudi ojek online dan juru parkir.

“Bantuan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya jaminan sosial,” katanya.

Siloam Hospitals Semarang berkomitmen memberikan pelayanan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan, yang mengalami kecelakaan kerja ketika peserta akan berangkat kerja dengan rute yang biasa dilalui, ketika di tempat kerja dan ketika pulang bekerja dengan rute yang biasa dilalui.

Adapun pelayanan Siloam Hospitals Semarang meliputi tenaga dokter spesialis, peralatan yang modern dan canggih, ruangan rawat inap yang nyaman dan aman mulai kelas 3 sampai VIP Deluxe, upgrade rawat inap di kamar rawat inap kelas 1, serta pelayanan rehab medik dengan alat yang lengkap dan penanganan oleh dokter Spesialis Rehabilitasi Medik. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button