Nusantara

Polda Jambi Periksa PT Antam Terkait Perdagangan Emas Ilegal

Sementara itu, staf PT Antam saat ditanyai wartawan usai pemeriksaan di Mapolda Jambi tidak bersedia memberikan keterangan.

“Kami tidak memberikan keterangan. Nanti langsung tanyakan ke Corporate Secretary, mereka nanti yang kasih keterangan,” kata staf PT Antam saat meninggalkan ruang Ditreskrimsus Polda Jambi.

Terkait kasus ini, Polda Jambi telah menetapkan enam orang tersangka dengan inisial IW (43), DP (38), HG (40), IM (51) dan AS (72), serta oknum polisi berinisial MM.

Selain menetapkan enam orang tersangka, Polda Jambi juga mengamankan barang bukti berupa sejumlah emas batangan dengan berat keseluruhan lebih kurang 3 Kg, serta uang tunai lebih kurang Rp1, 6 miliar yang diduga akan digunakan sebagai modal untuk membeli emas hasil penambangan emas ilegal di wilayah Jambi.

Sementara itu Humas PT Antam, Diana Siti saat dihubungi melalui WhatsApp hanya minta media mengajukan pertanyaan untuk diklarifikasi ke Antam, namun sampai berita ini disiarkan tidak ada jawaban dari pihak PT Antam tersebut. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button