Nusantara

Forum Tukang Cukur Asli Garut Dukung RK Maju Pilpres 2024

Bahkan, Deden bersama sejumlah anggota Forum Barber Asgar sempat mengikuti kunjungan kerja ke Melbourne, Australia melalui Kadin Jawa Barat untuk studi banding secara langsung terkait pengelolaan barbershop yang modern.

“Dan menurut saya, apa yang dilakukan Pak Ridwan Kamil sangat fresh dan out off the box. Bagaimana kami yang selama ini tidak menyadari bahwa jasa barber ini merupakan ekraf atau ekonomi kreatif dan memiliki prospek yang besar di global,” kata Deden.

Terdorong mimpi dan harapan para pengusaha tukang cukur Asgar bisa mendunia, kata Deden pula, maka pihaknya menaruh harapan besar kepada Ridwan Kamil untuk menjadi pemimpin negara ini, agar Ridwan Kamil memiliki kebijakan yang lebih luas lagi.

Berita Terkait

“Kami juga percaya pada kemampuan yang ada, Pak Ridwan Kamil mampu membawa Indonesia lebih ngabret lagi,” katanya.

Oleh karena itu, pihaknya pun mengajak warga Kabupaten Garut khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya serta para pelaku usaha barbershop dan stakeholder lainnya untuk bersama-sama mendukung Ridwan Kamil untuk maju di Pilpres 2024.

“Karena kandidat capres yang lain hanya gimmick dan Ridwan Kamil yang sudah konkret menempatkan barber sebagai ekonomi kreatif serta full support,” katanya pula.(mg2)

 

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button