Nusantara

Demo Buruh, Pelayanan Publik di Pemprov Banten Lumpuh

Berkut isi pesan tersebut:

Assalamualaikum

Himbauan kepada seluruh pegawai ASN maupun Non ASN sesuai arahan pimpinan besok hari Rabu, 5 Januari 2022 ada keg. unras di lingkungan KP3B… Sebagaimana pembahasan kemarin yang dipimpin Plt Sekda : unt pegawai laki2 diwajibkan masuk semua (WFO) unt membantu pengamanan internal pada kantor masing2 dan unt pegawai perempuan agar bekerja di rumah (WFH).

Diminta masuk pukul 07.30 wib krn semua gerbang KP3B akan ditutup… Disarankan unt menggunakan kendaraan roda2 dan masuk semua lewat gerbang depan Dinas Perkim, krn gerbang belakang akan kita tutup (tdk ada yg parkir di atas), 9 pamdal Dinas Perkim akan dikerahkan… pemberlakuan buka tutup gerbang serta tdk menerima tamu dulu untuk sementara, nuhun.

Asda 3 Pemrov Banten Denny Hermawan yang dikonfirmasi membantah adanya himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemprov Banten. ”Sampai saat ini Pemprov tidak mengeluarkan surat edaran terkait hal itu. Namun kita hanya meminta tiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” terang Denny. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button