Nusantara

Seorang Anak Tewas Kesetrum saat Berwisata di Sampit

INDOPOSCO.ID – Seorang anak perempuan berumur 6 tahun di Sampit Ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah meninggal dunia, diduga kesetrum saat menikmati wisata wahana air di Sampit Water Park.

“Kami sedang mengecek dan mengumpulkan keterangan terkait kejadian ini,” tutur Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno di Sampit, Sabtu.

Peristiwa memilukan itu terjadi sekitar jam 10.00 WIB di awal 2022. Saat itu anak malang tersebut mandi di wahana air terbesar di Kalimantan Tengah tersebut.

Ia kemudian naik dan berdiri di sekitar kolam renang. Saat menggenggam sebuah tiang besi, anak itu kesetrum, diduga akibat ada kabel listrik yang bocor dan mengaliri tiang tersebut.

Ibu dan bapaknya berteriak meminta pertolongan setelah melihat sang anak yang hanya terdiam. Pihak pengelola berperan cepat dengan memadamkan aliran listrik.

Anak tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Baamang II, namun kemudian langsung dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit. Sayangnya nyawa anak perempuan itu tidak terselamatkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button