Nusantara

Gubernur Banten Buka Jembatan Bogeg, Terlebar di Indonesia

Baca Juga : ASN Banten Salurkan Sembako untuk Terdampak Erupsi Semeru

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH juga ungkapkan Pemprov Banten mendapatkan penghargaan pelayanan jalan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada, Senin (20/12) lalu.

“Penghargaan yang diraih atas prestasi layanan jalan, koordinasi yang baik dengan Pemerintah Pusat, penganggaran pembangunan jalan, serta responsif terhadap pengaduan masyarakat terkait pelayanan jalan,” ungkapnya.

“Kita (Dinas PUPR Provinsi Banten, red) punya layanan untuk pengaduan masyarakat terkait pelayanan jalan melalui media sosial atau melalui HP android langsung,” pungkasnya.

Hal senada juga diungkap oleh Plt. Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten Arlan Marzan, pembukaan Jembatan Bogeg untuk merespon keluhan masyarakat atas meningkatnya kemacetan akibat sempitnya jembatan lama.

“Saat ini proses pengerjaan sudah mencapai 79,6%,” pungkasnya.

Sebagai informasi, anggaran pembangunan Jembatan Bogeg mencapai Rp165 miliar dari APBD Tahun 2021. Dengan konstruksi steel box, yang memiliki panjang 78 meter dan lebar 33,8 meter untuk 8 lajur kendaraan. Masing-masing arah terdapat 4 lajur kendaraan. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button