Nusantara

Bea Cukai Optimalkan Fungsi Pengawasan dan Pelayanan dengan Bersinergi

“Melalui berbagai upaya proteksi pengawasan yang terkoordinasi, diharapkan dapat terwujud tujuan mulia bersama untuk menjaga perbatasan dan kedaulatan negara, serta mendukung pemulihan ekonomi nasional,” tambah Zaeni.

Sementara itu di wilayah Sumatera Utara, sebagai bentuk sinergi dan apresiasi terhadap pelayanan bersih, Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) memberikan piagam penghargaan kepada Kanwil Bea Cukai Sumatera Utara yang berhasil memberikan pelayanan bersih tanpa pungutan liar.

Penghargaan ini diberikan oleh BPI KPNPA RI dari hasil penelitian selama tiga bulan, mulai dari survei kepada pengguna jasa, sampai kantor vertikal di lingkungan Kanwil Bea Cukai Sumatera Utara.

“Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memberikan pelayanan tanpa gratifikasi. Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang dipercayakan BPI KNPA RI kepada kami dan berkomitmen akan terus meningkatkan kinerja kedepannya,” pungkas Parjiya, Kepala Kanwil Bea Cukai Sumatrera Utara. (ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button