Nusantara

Satpol PP Bali Larang Pengusaha Klub Malam Datangkan Artis

“Kami dan juga Satpol PP di 3 kabupaten/kota sudah sepakat untuk memberikan sanksi tegas bagi pelaku usaha yang melanggar sejumlah ketentuan itu,” tutur Rai Dharmadi.

Untuk pelanggaran kategori ringan, imbuh dia, sanksinya berupa sela waktu operasional. Sebaliknya kalau pelanggaran berat berupa penutupan sementara hingga permanen.

“Kita semua harus berkomitmen dan memiliki kewajiban untuk menjaga Bali agar selalu aman dari Covid-19 dan nyaman sebagai daerah tujuan wisata,” ucapnya.

Di sisi itu, masyarakat Bali dan para pengelola kepentingan terkait seharusnya dapat memberikan jaminan bahwa ke depan Bali tetap bisa mengendalikan Covid-19.

“Tidak saja saat Natal dan Tahun Baru ini, maupun untuk satu, 2 bulan ke depan, tetapi seterusnya. Untuk 2022, Bali akan menjadi tuan rumah kegiatan internasional Presidensi G20 yang tentu dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Bali,” cakap Rai Dharmadi.

Pihaknya mengajak untuk meningkatkan kesadaran, kepedulian dan konsistensi pelaku usaha menjaga Bali karena tanggung jawab bersama untuk menjadikan Bali sebagai daerah yang aman amatlah penting dipertahankan. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button