Nusantara

Satpol PP Bali Larang Pengusaha Klub Malam Datangkan Artis

INDOPSOCO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali mengingatkan para pelaku usaha klub malam di daerah setempat agar tidak mendatangkan artis dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2022.

” Tidak boleh ada khusus mendatangkan artis tamu dalam menyambut Natal dan Tahun Baru kali ini,” tutur Kepala Satpol PP Provinsi Bali Dewa Nyoman Rai Dharmadi di Denpasar, Minggu.

Selain meminta agar tak mendatangkan artis, Rai Dharmadi juga mengingatkan pembatasan jumlah pengunjung maksimal 75 persen dari kapasitas dan waktu operasional atau buka maksimal hingga jam 01.00 Wita.

“Pesta kembang api juga tidak diizinkan digelar di restoran, bar dan klub malam,” cakap birokrat yang juga Plt Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali itu.

Terkait sejumlah pembatasan tersebut, Satpol PP Bali belum lama ini sudah mengakulasi sebanyak 34 pelaku usaha klub malam dan restoran- bar di wilayah Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar dan Kota Denpasar.

“Dalam pertemuan itu, kami menyamakan persepsi aturan menyambut Natal dan Tahun Baru, jangan sampai menimbulkan klaster baru dan euforia berlebihan, serta bagaimana aturan mainnya,” ucapnya.

Pihaknya juga mengingatkan para pelaku usaha wajib menerapkan aplikasi PeduliLindungi dan mempersiapkan satgas Covid-19 internal yang dapat memantau pengunjung ketika dengan sengaja melalaikan protokol kesehatan dan tidak menjaga jarak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button