Nusantara

Karang Taruna Berkomitmen Dukung Kebijakan Pemprov Banten

“Di tubuh organisasi Karang Taruna Banten, terdapat mekanisme dalam mengambil sebuah keputusan, apalagi sebuah keputusan yang beririsan dengan pihak di luar karang taruna dan di publikasi, tentu harus melalui mekasme dan kajian-kajian yg mendalam. Tidak semudah itu Karang Taruna Banten bersikap,” kata Dadan.

Ia mengatakan Karang Taruna Banten di bawah kepemimpinan Andika Hazrumy, berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang bersinergi dengan Pemprov Banten.

“Kami juga belum mengeluarkan pendapat terkait persoalan buruh. Saat ini kami masih berkonsentrasi menjalankan program kerja yang baru saja diputuskan pada rapat kerja daerah (Rakerda) Karang Taruna Banten, salah satunya pengembangan potensi kewirausahaan para kader melalui pelatihan-pelatihan,” katanya.

Dadan juga mengatakan Karang Taruna Banten sedang berupaya membuka akses seluas-luasnya kepada berbagai pihak dalam rangka mengembangkan kewirausahaan para kader Karang Taruna di Banten.

Secara otomatis, kata Dadan, ini juga sebagai bentuk sinergisitas Karang Taruna dengan Pemprov Banten dalam upaya menekan angka pengangguran di Banten. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button