Nusantara

Bea Cukai Beri Fasilitas Kawasan Berikat kepada Eksportir Rambut Palsu di Purbalingga

Amin menyampaikan, fasilitas KB ini merupakan fasilitas yang diberikan pemerintah dalam upaya menumbuhkan investasi dan ekpor, serta mendorong program pemulihan ekonomi nasional. Perusahaan akan memperoleh fasilitas non fiskal dan fiskal, antara lain penangguhan pembayaran bea masuk dan tidak dipungut pajak impor.

“Saya harap PT Victoria Beauty Industrial memanfaatkan fasilitas ini seoptimal mungkin termasuk pemanfaatan CCTV dan IT inventory yang baik. Sehingga tujuan pemberian fasilitas yaitu untuk menggairahkan pertumbuhan ekonomi nasional dan perekonomian daerah sekitar perusahaan dapat tercapai,” ujar Amin.

Direktur PT Victoria Beauty Industrial, Kang Yoonseok mengapresiasi asistensi oleh Bea Cukai selama proses perizinan fasilitas KB secara daring yang terlaksana dengan mudah dan tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Berita Terkait

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bea Cukai melalui pemberian fasilitas KB yang tentunya semakin mempermudah kami dalam melaksanakan rantai produksi dan semoga dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan,” tutur dia.

Setelah memperoleh fasilitas KB, perusahaan secara bertahap akan menyerap tenaga kerja hingga 10 ribu orang, sehingga diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi positif bagi masyarakat sekitar dengan menyerap tenaga kerja.(ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button