Nusantara

Andika Minta Pendekar Banten di Bandung Sukseskan Pembangunan Jawa Barat

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum DPP Persatuan Pendekar Persilatan & Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Andika Hazrumy melantik kepengurusan Koordinator Daerah PPPSBBI Jawa Barat di Kopo Square, Bandung, Sabtu (4/12/2021).

Dalam amanatnya, Andika yang juga Wakil Gubernur Banten itu meminta Pendekar Banten yang tergabung di PPPSBBI Jabar untuk bersinergi dengan pemerintah daerah di Jabar dalam upaya mensukseskan agenda pembangunan di Jabar.

“Yang pertama harus dilakukan setelah pelantikan ini adalah membangun sinergitas dengan semua elemen di Jabar, khususnya pemerintah daerahanya kaitan dengan mensukseskaj agenda pembangunan di Jabar,” kata Andika.

Menurut Andika, keberadaan organisasi pendekar Banten ini merunut kepada sejarahnya memang hadir untuk membantu mensuskseskan agenda pembangunan yang dilakukan pemerintah dalam menjalankan kewajibannya melayani dan mensejahterakan masyarakat. “Atas nama keluarga besar pendiri PPPSBBI, Almarhum Bapak Profesor Doktor Haji Tubagus Chasan Sochib, saya mengingatkan amanah tersebut di antaranya yanh harus kita emban,” kata Andika.

Baca Juga: Dukung Ekraf, Pemprov Banten Siapkan Regulasi dan Sarana

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button