Nusantara

DPRD Apresiasi Pemprov Banten Komitmen Dorong Ekonomi Masyarakat

INDOPOSCO.ID – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten M. Nawa Said Dimyati menghadiri penyerahan bantuan sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP) kepada masyarakat oleh Pemerintah Provinsi Banten di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/12/2021).

Bantuan sosial tersebut diberikan kepada masyarakat yang mempunyai usaha yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh Dinas Sosial Provinsi Banten seperti tata boga dan lain sebagainya. Bantuan itu juga diberikan kepada masyarakat yang usahanya ikut terdampak Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai.

M. Nawa Said Dimyati mengapresiasi adanya bantuan sosial terhadap usaha masyarakat melalui program Dinas Sosial Provinsi Banten, terutama di tengah situasi dan kondisi saat ini yang berdampak terhadap ekonomi masyarakat.

“Alhamdulilah, saya sangat mengapresiasi Pemprov Banten yang telah melaksanakan program bantuan sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP). Kita semuanya ketahui bahwa pandemi ini sangat berimbas pada usaha-usaha masyarakat,” kata M. Nawa Said Dimyati dalam sambutannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button