Nusantara

PDIP Serang Fokus Pengkaderan untuk Menangkan Pilkada 2024

INDOPOSCO.ID – Meski Pemilihan Umum (Pemilu) serentak digelar tahun 2024, namun partai sudah mulai menyiapkan strategi untuk memenangkan perhelatan pesta demoktasi.

Mesin partai sudah dipanaskan guna meraup dukungan yang banyak. Salah satunya saat inidilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Serang. Pengkaderan merupakan salah satu strategi untuk memenangkan Pemilu di 2024.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang, Madsuri Marfu mengatakan, pengkaderan menjadi kunci kemenagan dalam sebuah perhelatan Pemilu. Karena di dalamnya diajarkan tentang strategi politik.

“Kaderisasi menjadi kunci partai. Kami terus melakukan pembinaan, mengkader agar mengisi pejabat publik. Pendidikan kader bagian satu tarikan nafas agar solid bergerak untuk Indonesia Raya,” katanya, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga : Deklarasi Relawan Puan, Pengamat: Ganjar Bukan Pilihan PDIP

Selain itu, kata dia, pengkaderan tingkat pratama itu sebagai ajang penguatan ideologi yang diwariskan Soekarno dalam mensejahterakan rakyat. Para kader juga diajarkan nilai-nilai Pancasila untuk memahami dasar bernegara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button