Nusantara

Direktorat RUK PUPR Evaluasi Penyaluran Bantuan PSU di Kalimantan

“Rakor ini juga bertujuan sebagai forum diskusi bagi Direktorat RUK, Balai P2P, Satker Provinsi dan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan pemahaman sekaligus memetakan seluruh isu, potensi dan kendala agar menghasilkan suatu rumusan kebijakan,” katanya.

Baca Juga: KemenPUPR: Sarhunta Mandalika Siap Dukung WSBK dan MotoGP

Selain itu juga untuk memetakan isu, potensi dan kendala pelaksanaan Bantuan PSU serta pendataan PSR di setiap Provinsi bersama dengan Balai P2P, Satker Perumahan dan Pemerintah Daerah serta sebagai forum diskusi bagi Direktorat RUK, Balai P2P, Satker Provinsi dan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan pemahaman sekaligus memetakan seluruh isu, potensi dan kendala agar menghasilkan suatu rumusan kebijakan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Bantuan PSU Untum Perumahan Umum Tahun Anggaran 2021 Wilayah Kalimantan dan Rapat Koordinasi Percepatan Program Sejuta Rumah TA 2021 di Wilayah Kalimantan, Hariyadi menerangkan, kegiatan Rakor tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai Kamis hingga Jum’at tanggal 25 – 26 November 2021 dengan mekanisme pelaksanaan kegiatan daring dan offline.

“Kami melaksanakan kegiatan Rakor ini dengan mematuhi protokol kesehatan dan dilakukan dalam dua sesi. Sesi pertama adalah sesi panel dengan materi Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Bantuan PSU TA 2021, Hasil Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Bantuan PSU TA 2021, dan Sharing Experience Pelaksanaan Bantuan PSU TA 2021 yang diharapkan mampu memberikan informasi terkait bantuan PSU. Sedangkan sesi kedua adalah sesi desk untuk membahas kendala dan permasalahan yang dihadapi pada saat pelaksanaan Bantuan PSU Tahun 2021,” katanya. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button