Nusantara

AMPI Banten Diminta Rangkul Milenial Raih Target Partai Golkar 2024

Sementara itu, Ketum DPP AMPI Dito Ariotedjo mengaku optimistis dengan kiprah AMPI Banten ke depan, baik dalam tugasnya sebagai organisasi sayap partai maupun dalam pemberdayaan pemuda.

“Saya optimistis sekali dengan AMPI Banten di bawah kepemimpinan Udra. Meski baru berusia 24 tahun tapi Udra ini sudah menggebrak dengan tagline AMPI Banten Jawara,” kata Dito disambut riuh tepuk tangan dan teriakan tagline AMPI Banten Jawara dari peserta pelantikan.

Senada dengan Andika, Dito juga mengingatkan mengenai target-target Partai Golkar yang salah satunya akan diemban AMPI sebagai organisasi sayap.

Baca Juga: Golkar Wajibkan Kadernya Sukseskan Airlangga Capres 2024

Menurutnya, saat ini merupakan saat yang tepat bagi partai dan semua organ pendukungnya untuk melakukan konsolidasi bagi kemenangan di Pemilu 2024.

Untuk diketahui, sebelumnya Tubagus Udra Sengsana terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD AMPI Provinsi Banten periode 2021-2026. Ia terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV AMPI Provinsi Banten di salah satu hotel wilayah Kota Tangerang Selatan, Selasa (12/10/2021) lalu.

Sebagai organisasi anak muda, Udra pun menggelorakan tagline AMPI Banten Jawara sebagai motivasi para anak muda untuk berkontribusi dalam pembangunan Bangsa.

“Jawara ini bukan hanya bermakna para pendekar di Banten, tetapi juga sebagai motivasi bagi anak muda untuk menjadi juara dalam kapasitasnya masing-masing,” kata Udra. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button