Nusantara

Mantan Wartawan Jadi Ketua Apdesi Bayah

Baca Juga : Data Website Dindikbud Banten Dibobol, Masyarakat Diminta Tak Mengakses

Rafik pun mengaku akan mengedepankan keterbukaan, saat dipercaya sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Bayah. Termasuk, bekerjasama dengan para Kades lainnya di Kecamatan Bayah, untuk memaksimalkan menarik program di lintas sektoral, untuk desa-desa yang ada di Kecamatan Bayah.

“Wilayah Lebak Selatan sudah beberapa tahun ke belakang menjadi perhatian pemerintah pusat, provinsi dan daerah, karena Lebak Selatan kaya akan potensi. Ini adalah peluang kita untuk semaksimal mungkin bisa menarik program dari atas, untuk kemajuan desa kita bersama,” imbuhnya.

Berita Terkait

Seperti diketahui, nama Rafik Rahmat Taufik seketika melambung dikenal orang banyak, usai meraih kemenangan Pilkades di Desa Bayah Timur.

Namun yang membuat terkesima masyarakat, banyaknya karangan bunga dari pejabat tinggi di Banten atas kemenangannya jadi Kades Desa Bayah Timur. Seperti dari Gubernur Banten Wahidin Halim, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Ketua DPRD Banten Andra Soni.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Banten M. Nawa Said Dimyati, Wali Kota Serang Syafrudin, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin, Kasubdit II DIT Intelkam Polda Banten Asep Sukandarusman, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Banten dan sejumlah organisasi profesi dan organisasi pemuda. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button