Nusantara

Dari Warung Depot Jamu, Diamankan Ratusan Butir Obat Terlarang

“Untuk obat dan minuman keras oplosan kami amankan ke Mapolsek Cilaku, sedangkan penjual sehabis didata dan diberikan peringatan, kami berikan penekanan, jika kembali menjual akan dikenakan sanksi tegas hingga kurungan badan,” tandasnya.

Baca Juga : Pengedar Obat Terlarang Spesialis Kos-Kosan Diringkus Polisi

Danramil Cianjur Kapten Inf Dadang menambahkan operasi penyakit masyarakat bersama dengan Polsek Cilaku akan lebih gencar digelar sebagai bentuk tindakan cepat atas laporan warga yang selama ini diresahkan dengan peredaran minuman keras dan obat terlarang yang sudah menelan korban jiwa di wilayah tersebut.

“Kami menyebar anggota sebelum menggelar operasi, warung mana saja yang berkedok depot jamu, masih menjual minuman keras dan obat terlarang. Sejak satu pekan terakhir, kami juga banyak menerima laporan adanya korban jiwa akibat minuman keras oplosan yang dicampur obat terlarang,” katanya lagi.

Pihaknya menegaskan pada pemilik warung yang terjaring razia, untuk tidak kembali melanggar, karena sanksi tegas hingga kurungan bandan akan dijatuhkan pihak berwenang.” Kami akan terus lakukan operasi bersama, agar Cianjur terbebas dari minuman keras, obat terlarang, dan narkoba,” katanya pula, Minggu (7/11/2021) seperti dikutip Antara. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button