Nusantara

Pencabul Anak Kandung Divonis 15 Tahun Penjara Di PN Lombok Tengah

Kemudian terdakwa kembali membawa korban pulang ke rumahnya. Perbuatan ini dilakukan oleh terdakwa kepada korban semenjak bulan Juni hingga Desember 2019.

Kejadian itu terungkap setelah korban hamil yang diketahui oleh salah satu keluarganya saat membawa korban ke puskesmas. ‚ÄúDari hasil tes puskesmas kalau korban hamil dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi,” katanya.

Selanjutnya, anggota Satreskrim Polres Lombok Tengah yang mendapatkan laporan itu, langsung turun mengamankan pelaku untuk menghindari perihal yang tidak diinginkan pada Mei 2021.

Sebelumnya dikabarkan, seorang ayah inisial HA (46), warga Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah dibekuk polisi, karena diduga menghamili anak kandungnya sendiri.

Peristiwa tersebut terbongkar saat korban mengalami pendarahan, setelah ditanya kemudian korban mengaku sempat dicabuli ayahnya. Selanjutnya, pelaku langsung diamankan guna menghindari perihal yang tidak diinginkan.

“Korban baru hamil tiga bulan. Tapi janinnya digugurkan dengan cara diberikan minuman keras oleh terduga pelaku,” katanya. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button