Nusantara

Sukseskan Batam Logistics Ecosystem, NLE Apresiasi Bea Cukai dan Stakeholder

Baca Juga : Lewat Program Desa Devisa, Bea Cukai dan LPEI Dorong Ekspor Produk Tenun di Gresik

Pada kesempatan ini juga, Agus memberikan penghargaan khusus kepada KPU Bea Cukai Batam atas peranannya dalam mengolaborasikan program NLE. “Kami berharap penghargaan ini dapat memacu semangat untuk mewujudkan ekosistem logistik Indonesia yang lebih sehat dan mampu bersaing dengan asing,” ungkapnya.

Sejalan dengan hal tersebut, tim National Logistics Ecosystem (NLE) bersama Bea Cukai Batam juga memberikan apresiasi kepada stakeholder selaku pioner paltform yang turut mendukung terwujudnya program Batam Logistics Ecosystem (BLE). Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Pelaksana Harian NLE yang diwakili oleh Chief NLE Duki Rusnandi dan juga Ketua Tim BLE, Dwi Jogyastara, dalam acara sharing session dan public hearing terkait implementasi BLE, bertempat di aula KPU Bea Cukai Batam pada Selasa (2/11).

Harapan selanjutnya, penghargaan ini dapat mendorong dan memotivasi stakeholder untuk terus memberikan kontribusi dalam memajukan ekonomi Indonesia, khususnya logistik di Kota Batam, serta turut andil menyukseskan program pemulihan ekonomi nasional. (ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button