Nusantara

Bea Cukai Kembali Lakukan Sinergi Untuk Maksimalkan Pelayanan dan Pengawasan

INDOPOSCO.ID – Tetap menjalin sinergi bersama dengan aparat penegak hukum lain serta dengan pemerintah daerah membuat Bea Cukai mengokohkan kerja sama yang apik di bidang pengawasan dan pelayanan. Seperti halnya yang dilakukan Bea Cukai Ambon, Bea Cukai Merauke serta Bea Cukai Tual beberapa waktu lalu.

Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi, Tubagus Firman Hermansjah, mengatakan bahwa komunikasi yang baik antar instansi merupakan cara yang bagus untuk tetap menjaga silaturahmi, serta menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan maksimal.

Lebih lanjut lagi, Firman mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan, sinergi serta kerjasama antar instansi seperti ini akan memaksimalkan peranan masing-masing dalam menjaga dan melindungi Indonesia.

“Di masa pandemi seperti ini, kami senantiasa menerima kunjungan maupun melakukan kunjungan guna meningkatkan silaturahmi serta kerjasama yang baik di berbagai bidang. Kali ini diwakili Bea Cukai Ambon, Bea Cukai Merauke serta Bea Cukai Tual yang adakan sinergi antar instansi di wilayah masing-masing. Kami harap dengan adanya sinergi antar instansi semacam ini akan memaksimalkan kinerja kami dan juga instansi yang kami tuju,” ungkap Firman.

Baca Juga: Lewat Asistensi, Bea Cukai Gali Potensi Ekspor di Daerah

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button