Nusantara

Desa Mancak Terharu Terima Bantuan Mobil Ambulance dari Kejati Banten

“Alhamdulillah kepada bapak Jaksa yang telah memberi bsntuan amvukance ini. Kami sebelumnya sangat sedih ketika ada warga sakit dan butuh mobil ambulance. Saya selaku kader harus mencari pinjam ambulance ke desa lain. Tapi sekarang Alhsmdulillah bapak datang memberi yang kami butuhkan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Mancak, Deden mengaku sempat terheran-heran ada pihak Kejaksaan membantu warganya memberi mobil Ambulance.

“Saya awalnya sempat heran dan bertanya- tanya. Apa iya ada Kejaksaan memberi ambulance. Saya yang mengajukan mobil ambulance sudah bertahun- tahun belum juga terlaksana. Tapi saya akhirnya percaya setelah melihat sendiri di Kampung Cipanas Desa Mancak ada dibantu mobil Ambulance,” terangnya.

Di sisi lain, Asintel Kejati Banten, Adhiyaksa Darma Yuliano mengungkapkan, pemberian bantuan mobil Ambulance sebagai bentuk perhatian Kejaksaan dengan kondisi sosial masyarakat, khususnya bidang layanan kesehatan.

“Pesan dari Kajati Banten, Pak Reda Mathovani, untuk dapat memanfaatkan ambulance ini demi kepentingan masyarakat dan keperluan sosial warga. Mohon ambulance ini bisa dirawat dengan sebaik-baiknya,” paparnya. (son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button