Nusantara

Wali Kota Serang Janji Stop Pembuangan Sampah dari Tangsel

Ia mengaku tidak dapat memberikan beasiswa gratis kuliah kepada seluruh pelajar di Takatakan. Paling bisa, hanya anak yang dalam kategori tidak mampu. Sebab sejauh ini, Pemkot Serang telah bekerja sama dengan beberapa universitas di Kota Serang untuk menyiapkan kuota kuliah gratis.

“Kalau untuk mahasiswa gratis susah. Kalau untuk masyarakat tidak mampu beasiswa sudah disiapkan. Lapor ke saya, tapi yang tidak mampu. Kalau anak PNS gak mungkin,” paparnya.

Ia menjelaskan, kompensasi akan diberikan melalui Rukun Tetangga (RT), bukan perorangan. Selain itu, pihaknya akan memberhentikan pembuangan sampah dari Tangsel selama kompensasi belum diberikan kepada warga

Untuk selanjutnya, pihaknya akan bermusyawarah dengan seluruh RT di Kelurahan Cilowong untuk membahas persoalan yang telah terjadi selama ini, guna mencapai kesepahaman.

“Proses di jangka pendek, yang tadinya perorang jadi per-RT untuk Kelurahan Cilowong. Saya pribadi siap di stop dan akan tindaklanjuti ke Tangsel. Tapi ini sifatnya sementara, sampai persetujuan bersama warga di penuhi. Kompensasi terlambat karena melalui prosedur,” jelasnya. (son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button