Nusantara

Ini Lokasi SIM Keliling Polda Banten Hari ini

Dikatakan,pelayanan SIM keliling ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. “Salah satunya adalah menggunakan masker dan tetap jaga jarak dengan pemohon lainnya”.ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan tentang syarat perpanjangan SIM yang harus disiapkan.

“Seluruh pemohon tentunya tidak boleh lupa membawa persyaratan untuk mengurus perpanjangan surat izin mengemudinya di SIM keliling. Berkas yang harus dibawa adalah foto kopi SIM lama, foto kopi KTP dan bukti cek kesehatan. Sedangkan biaya untuk melakukan perpanjangan SIM A hanya Rp. 80.000. Sedangkan SIM C lebih murah, yakni Rp75.000,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Terakhir Akbp Shinto Silitonga juga menyampaikan waktu dan lokasi pelayanan SIM keliling yang ada di wilayah Hukum Polda Banten.

Berikut jadwal SIM keliling di wilayah Hukum Polda Banten pada Hari Kamis (21/10/2021), berada di Pasar Rangkasbitung dan Land Mark Cilegon. Dan kegiatan SIM keliling ini dimulai dari pukul 08.00 – 15.00 WIB

“Jadi, masyarakat yang ingin memperpanjang SIM-nya, silakan datang ke lokasi yang ada tersebut,” tutup Akbp Shinto Silitonga. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button