Nusantara

Pemkab Lebak Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

Pada kesempatan ini juga Bupati mengajak untuk menjaga kondusifitas karena sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak. Selain itu tidak lupa Bupati mengingatkan untuk meminimalisasi gesekan yang akan menimbulkan konflik sosial di daerah masing-masing.

Menutup sambutannya Bupati menyampaikan bahwa walaupun pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini digelar virtual tapi tidak mengubah semangat untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Lebak berakhlakul karimah dan membangun Kabupaten Lebak menjadi Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur.

Sementara itu Ketua MUI Lebak, Kh. Pupu Mahpudin bertindak sebagai penceramah dalam acara ini mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk ungkapan cinta dan kegembiraan umat muslim atas lahirnya Nabi Muhammad SAW.

“Marilah kita tingkatkan rasa cinta terhadap Rasulullah, karena Rasulullah mencintai, merindukan, dan menunggu kita di surga.Walaupun kita banyak dosa tapi Rasulullah akan selalu memberikan syafaatnya pada kita,” jelas Pupu. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button