Nusantara

Bea Cukai Perkuat Integritas, Kali Ini di Wilayah Jawa Timur

“Penguatan integritas bukan hanya tugas Seksi Kepatuhan Internal, tapi tugas setiap pegawai, mari kita perbaiki dari hal kecil dan mendasar. Setiap pegawai dituntut mampu mengembangkan kompetensi, beradaptasi dengan perubahan, dan menolak segala bentuk gratifikasi,” ujar Yanti.

Kemudian di Banyuwangi, meningkatkan kualitas pegawai di lingkunganya, dengan tajuk “Kinerja Berkualitas Integritas Identitas”, Bea Cukai Banyuwangi melaksanakan kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai (PKP) dengan topik Pengelolaan Kinerja dan Sistem Pengendalian Intern, Kamis (14/10). Dalam PKP ini, dijelaskan terkait pentingnya Indikator Kinerja Utama (IKU) sebagai ukuran kinerja pegawai dalam mendukung kinerja organisasi.

“Dalam meningkatkan kualitas pegawai, perlu dilakukan 4 hal, yaitu, pemahaman pegawai terhadap tugas dan fungsi, kepedulian pegawai dalam meningkatkan kualitas kinerja, melakukan perbaikan dan asistensi secara kontinu, dan komitmen pimpinan dalam pengukuran dan manajemen kinerja yang berkualitas,” pungkas Firman. (ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button