Nusantara

Pemkot Singkawang Pugar Taman Cahaya Madani

Dalam kesempatan itu, Tjhai Chui Mie juga melakukan penanaman pohon secara simbolis seperti pohon Tabebuya dengan warna yang berbeda-beda sebanyak 17 batang, 10 pohon ketapang varigata dan 21 pohon ketapang kencana di TCM Gayung Bersambut Singkawang.

“Jika diartikan maka melambangkan tanggal 17 Oktober 2021 yang bertepatan dengan peringatan hari jadi pembentukan Pemkot Singkawang ke-20,” tuturnya.

Untuk merayakannya, juga dilakukan pelepasan ikan komet di kolam taman serta penyerahan bantuan bola basket, Skate Board dengan masing- masing sebanyak 20 yang melambangkan usia Kota Singkawang saat ini.

Berita Terkait

Kemudian, peringatan HUT Pemkot Singkawang dilanjutkan dengan acara syukuran yang dihadiri Wali Kota Singkawang dua periode, Awang Ishak, Gubernur yang diwakili oleh Plh. Sekda Provinsi Kalbar, Samuel, Bupati Sambas, Satono, Bupati Bengkayang, S Darwis, dan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi.

Kemudian, Forkopimda, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Singkawang.

Selain melakukan pemotongan tumpeng, Tjhai Chui Mie juga memberikan piagam penghargaan kepada masyarakat yang telah menyumbangkan lahannya untuk akses jalan menuju Bandara Singkawang. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button