Nusantara

Pemkot Singkawang Pugar Taman Cahaya Madani

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie meresmikan pemugaran Taman Cahaya Madani (TCM) Gayung Bersambut, di Jalan Firdaus 1, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kalimantan Barat, Minggu (17/10).

“Acara peresmian merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Pemkot Singkawang ke-20 tahun 2021. Peresmian pemugaran Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut Kota Singkawang dengan program CSR dari Astra International ini dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Singkawang baik dalam fungsi ekologis taman maupun fungsi sosialnya,” kata Tjhai Chui Mie di Singkawang, Minggu (17/10).

Fungsi taman kota, katanya, akan diwujudkannya lebih banyak lagi dengan dapat membangun taman-taman kota lainnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta mendukung pembangunan TCM Gayung Bersambut segera bisa terwujud di Kota Singkawang.

“Terutama PT Astra International melalui FIF Group cabang Kota Singkawang yang telah memberikan dukungan besar melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR),” tuturnya.

Karena melalui dana itu, sehingga berbagai fasilitas telah dibangun seperti lapangan basket untuk permainan Three X Three (3×3) dan arena Skateboard serta sarana lainnya untuk memperindah TCM Gayung Bersambut.

“Fasilitas-fasilitas ini dapat melengkapi TCM Gayung Bersambut untuk mewadahi aktivitas masyarakat Kota Singkawang mewujudkan komunitas- komunitas yang positip di Kota Singkawang,” katanya dikutip Antara, Minggu (17/10/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button