Nusantara

Sepekan Jelang Pilkades, Suhu Politik di Lebak Banten Memanas

INDOPOSCO.ID – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang akan diikuti 266 desa di Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (24/10/2021) mendatang kini mulai memanas.

Masing – masing calon kepala desa (Cakades) dan tim sukses kini turun langsung ke masyarakat untuk menjual program yang akan dijalankan jika terpilih sebagai kepala desa.

“Waktu seminggu kedepan ini kami manfaatkan untuk terus bersilaturahmi dan mengadakan babacakan (makan bersama-red), serta kegiatan olahraga dan mencing bersama dengan masyarakata, agar masyarakat yang sebelumnya menyatakan dukungan kepada jagoan kami tidak berpaling ke calon lain,meski ada serangan subuh dari pihak lawan,” ungkap seorang tim sukses salah seorang Cakades di salah satu desa di Kecamatan Cibadak kepada indoposco,Sabtu (16/10/2021).

Ia mengungkapkan, selain melakukan pendekatan secara simpatik, pihaknya juga mendatangi guru spritual untuk meminta doa sebagai keyakinan diri Cakades pada hari H.” Meski tidak semua Cakades percaya kepada hal hal yang berbau mistis.

Namun hal yang lumrah, setiap pesta demokrasi hampir semua tempat penziarahan dan makam keramat banyak didatangi oleh Cakades,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button