Nusantara

Kadin Tawarkan Kerjasama Pariwisata Jatim ke Arab Saudi

INDOPOSCO.ID – Kamar dagang dan industri (Kadin) Jawa Timur menawarkan beberapa destinasi pariwisata di wilayah setempat ke Arab Saudi untuk dikerjasamakan, cocok komitmen negara itu untuk perluasan investasi di berbagai negara.

Ketua Umum Kadin Jawa Timur (Jatim) Adik Dwi Putranto dikala menerima kunjungan Delegasi Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Esam A Abid Althagafi, di Kantor Kadin Jatim, di Surabaya, Selasa, berkata, terdapat dekat 182 cetak biru penting yang dapat jadi kesempatan untuk Arab Saudi, mulai dari infrastruktur, kesehatan, air bersih, migas dan lain serupanya.

Untuk pariwisata, Kadin menawarkan Sumenep yang mempunyai kandungan oksigen terbersih kedua di dunia.
“Wisatawan dari Arab ini kebanyakan ke Jatim untuk wisata religi dan Sumenep termasuk salah satu destinasi religi. Di sana juga ada destinasi wisata yang cukup unik, yaitu daerah yang memiliki oksigen terbersih kedua di dunia,” ujarnya.

Pihaknya pula menawarkan investasi di berbagai proyek penting di Jatim yang tercetak dalam Perpres 80/2019 terpaut percepatan pembangunan ekonomi di Kawasan Gresik-Bangkalan-Mojokerto-Surabaya- Sidoarjo- Lamongan, Kawasan Bromo-Tengger-Semeru, dan Kawasan Selingkar Wilis Dan Lintas Selatan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button