Nusantara

Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Tangerang Terapkan Prokes Ketat

INDOPOSCO.ID – Kabupaten Tangerang melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Minggu (10/10). Proses pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) menerapkan protokol kesesehatan (Prokes) yang sangat ketat ditambah fasilitas cuci tangan di tiap TPS.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan pantauan pukil 11.00 WIB, pelaksanaan Pilkades di 68 desa di Kabupaten Tangerang yang masuk dalam wilayah hukum Polda Banten berjalan aman.

“Apresiasi diberikan kepada panitia pelaksana Pilkades yang telah melakukan rangkaian pemilihan dengan disiplin protokol kesehatan, ditambah beberapa inisiatif panitia untuk membuat gerai vaksin di TPS sehingga mencegah cluster baru Covid-19 dalam Pilkades,” ujar Shinto, Minggu (10/10/2021).

Kemudian apresiasi juga diberikan pada petugas pengamanan baik dari unsur Polri, bantuan dari unsur TNI, personel pengamanan TPS dari perlindungan masyarakat (Linmas) yang sampai saat ini bekerja dengan totalitas sehingga pelaksanaan Pilkades aman, sehat dan kondusif.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button