Nusantara

Covid-19 Terkendali, Adies Kadir: Saya Apresiasi Kinerja Kapolda Jatim

INDOPOSCO.ID – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim. Sabtu (9/10/2021) siang, mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi III DPR RI di Kota Surabaya untuk membahas covid-19

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir menyampaikan apresiasi kepada Polda Jawa Timur, yang telah membantu Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Dibawa kepemimpinan Irjen Pol Nico Afinta, serta Polres jajaran polda jatim, termasuk Polrestabes surabaya. Penanganan Covid-19 cukup baik.

”Tahun lalu saya kesini dimasa Pandemi Covid-19, kami sangat kagum dibawah kepemimpinan Bapak Nico Afinta selaku Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya Bapak Yusef, kami sangat kagum karena banyak perubahan dan pembenahan,” kata Adies Kadir saat berkunjung di Polrestabes Surabaya, Sabtu (9/10/2021) siang.

“Kami di Poltabes juga memantau jalannya vaksinasi dosis pertama terhadap para tahanan,” sambung dia.

Adies menambahkan, penanganan Covid-19 yang dilakukan pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Polda Jatim dengan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat bahkan kepada para tahanan sebagai wujud konkret dalam mendukung pemerintah terkait penanganan Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button